Peringati Haul KH. Sahal UKM JQH El Mafa Selenggarakan Tahtiman

Dalam peringatan haul kedua almarhum Kiai M.A Sahal Mahfudh tahun ini, dilaksanakan sejumlah kegiatan di Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA). Salah satu kegiatannya diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jam’iyyah Qurra’ wal Huffadz (JQH) El Mafa.
UKM El Mafa mengadakan serangkaian kegiatan yang mendukug terlaksananya haul efektif dan bermanfaat meliputi tahtiman bil ghoib dan bin nadhor. Tahtiman ini diselenggarakan di dua tempat yang berbeda, di kampus Ipmafa dan Ma’had Jami’ah, lembaga pesantren yang dinaungi Ipmafa.
Kegiatan tahtiman itu dimeriahkan oleh para hafidz dan civitas akademika kampus yang sudah hafal penuh Al-Qur’an. Umumnya, para hafidz quran itu juga para santri dari Ma’had Jami’ah sendiri.
Dalam proses acaranya, setelah tahtiman bil ghoib diteruskan dengan sejumlah acara pembacaan khotmil qur’an bin nadzaryang cukup meriah karena  diikuti oleh  kurang lebih 350 peserta yang terdiri dari mahasiswa dari berbagai jurusan, para dosen dan jajaran manajemen Ipmafa.
SHARE

IPMAFA

Institut Pesantren Mathali'ul Falah Pati

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment