UKM Olahraga Ipmafa Kembali Gelar Turnamen Futsal Antar Jurusan


Berita Ipmafa - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Institut Pesantren Mathali'ul Falah Pati (Ipmafa) Pati kembali menyelenggarakan Turnamen Futsal Antar Jurusan 2019.  Turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Play On Ngemplak Pati ini, telah berlangsung selama dua hari, yakni 19-20 Oktober 2019 lalu.
Ketua UKM Olahraga Iqbal Muzakki menyampaikan, tujuan dari ajang ini adalah untuk menjalin solidaritas dan semangat persaudaraan antar seluruh mahasiswa IPMAFA. “Kalau event ini secara khusus memang untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan mahasiswa antar jurusan dalam hal yang positif (olahraga),” kata Iqbal Muzakki.
Pada musim ini, kategori yang diperlombakan, yaitu kategori Tim “Cowok” . Total tim yang mengikuti perlombaan tersebut ada 11 tim.
Iqbal tampak mengapresiasi kegiatan positif tersebut. Ia berharap selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan itu diharapkan juga dapat membangkitkan semangat berkompetisi antar mahasiswa.
“Sangat bagus, sebagai ajang saling berkumpul, mengenal lebih dekat mahasiswa lainnya dari program studi yang berbeda. Selain itu, semoga semangat kompetisi ini tidak berhenti di ajang ini tapi juga berlanjut hingga di kelas,” tutur Iqbal saat acara pembukaan.
Pada turnamen tersebut, tampil sebagai Juara pertama adalah Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Juara kedua dari Jurusan Perbankan Syariah (PS) dan Juara ketiga Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). (Iqbal Muzakki-PS 7/Redaksi Ipmafa)
SHARE

IPMAFA

Institut Pesantren Mathali'ul Falah Pati

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. Apa pesan yang disampaikan Iqbal Muzakki saat acara pembukaan turnamen? salam : Tel U

    ReplyDelete
  2. Langkah pertama dalam memahami cara kerja website UMKM adalah perencanaan dan desain. Tahap ini melibatkan pemilihan nama domain yang relevan dengan bisnis, pemilihan platform website yang sesuai, serta penentuan tampilan dan fungsi website.

    Dengan menggabungkan semua elemen website UMKM dapat bertransformasi menjadi alat yang kuat dalam memperkuat brand, menjangkau audiens yang lebih luas, dan meningkatkan penjualan.

    Fungsi website UMKM berperan sebagai jendela virtual bagi UMKM untuk memperkenalkan produk atau layanan mereka kepada pasar yang lebih luas.

    ReplyDelete