Pentas Seni Meriahkan Workshop Teater Suryopati


Pagelaran pentas seni Teater Suryopati cukup memeriahkan acara workshop teater yang diadakan belum lama ini, Selasa (20/12/2016). Pentas seni dilakukan sebagai puncak dari kegiatan workshop yang bertempat di kantin IPMAFA. Acara dibuka untuk umum dan dihadiri mahasiswa IPMAFA, para tamu undangan dari Teater Salafiyah serta Teater Mina Tani Pati.

Penyelenggaraan workshop sendiri dilaksanakan pada tanggal 11 dan 18 Desember 2016 di kampus IPMAFA. Pada workshop tersebut diikuti sekitar 20 peserta yang kemudian dibagi menjadi 2 kelompok untuk memberikan satu penampilan dalam pentas tersebut.

Dalam penampilannya, pementasan pertama menghadirkan sebuah naskah berjudul “Pyaarr” karya Seniman Asli Pati, kemudian naskah kedua berjudul “Bolot” karya anggota teater Suryopati sendiri. Selama pelaksanaan, acara berjalan lancar dengan antusiasme para peserta yang hadir.

Adanya Teater Suryopati di lingkungan IPMAFA ini diharapkan dapat mengadakan event serupa secara berkelanjutan dan dapat menghasilkan karya/produk pentas seni yang mendidik dan berkualitas.



SHARE

IPMAFA

Institut Pesantren Mathali'ul Falah Pati

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a comment